Dit Lantas Polda Aceh Peringati HUT Yang Ke-61

polresacehsingkilTribratanewsacehsingkil.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh menggelar syukuran dalam rangka Hut Lantas ke-61 di Gedung Aula serba guna Mapolda Aceh, Kamis (22/09/16).

Seluruh pejabat utama Polda Aceh beserta para instansi lain juga tampak hadir untuk memeriahkan acara syukuran tersebut, Kegiatan yang berlangsung Khitmat dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Irwasda Polda Aceh.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Drs Kilat Purwoyudo M.si mengatakan cara yang digelar di Aula Serbaguna tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Lantas ke-61. Pada peringatan tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh telah menambah jadwal layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Penambahan jadwal pelayanan ini mulai kita berlakukan September dimana masyarakat yang ingin membuat akan dilayani hingga malam hari atau pukul 22.00 WIB. Adapun di Samsat masyarakat akan dilayani hingga sore,” kata Kilat.

Kilat menambahkan, menyambut HUT Lantas ke-61 pihaknya juga mengadakan serangkaian kegiatan bhakti sosial, seperti pembersihan dan  pengecatan Masjid. Tak hanya itu sebagai bentuk kepedulian, pihaknya juga mengunjungi Anjangsana, Panti Asuhan dan Panti Jumpo diseputar Kota Banda Aceh.

”Kami berharap berharap program layanan yang telah kami luncurkan akan berjalan lancar dan dapat mewujudkan Polantas yang Profesional, modern dan terpercaya,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.