Wakapolres Aceh Singkil Lakukan Sidak Terhadap Personil Saat Apel Pagi

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Pelaksanaan Apel Pagi Personil Kepolisian Resor Aceh Singkil dikejutkan dengan Inspeksi Mendadak oleh Komisari Polisi Sutan Siregar Sarjana Hukum, Senin (6/8/18). Apel Pagi dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil melalui KOMPOL Sutan Siregar, SH mengatakan bahwa Apel Pagi Hari Senin merupakan Jam Pimpinan, “berhubung Kapolres sedang Dinas keluar kota, maka hari ini saya diperintah oleh beliau untuk memimpin apel pagi ini, sekaligus saya melakukan Pemeriksaan terhadap Personil, baik itu seragam maupun sikap tampang.” Tegas Wakapolres Aceh Singkil itu.

Hasil dari Pemeriksaan itu, Wakapolres Aceh Singkil menilai secara umum Personil Polres Aceh Singkil sudah bagus, namun harus lebih dipertahankan dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi.

“Satu Minggu saya sudah berdinas di Polres Aceh Singkil ini, selama itulah saya memantau Personil Polres Aceh Singkil, ya Alhamdulillah ada peningkatan semenjak saya memberikan arahan waktu itu pertama kalinya saya memimpin apel pagi di Polres Aceh Singkil ini, kita harus sama-sama belajar membenahi diri untuk ke arah yang lebih baik lagi.” Pungkas KOMPOL Sutan Siregar kepada seluruh Personil. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.