Polisi Himbau Pedagang Keliling Untuk Tertib Berlalulintas

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Unit Dikyasa Satuan LaluLintas Polres Aceh Singkil melaksaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berlalulintas di Jalan Raya dalam rangka Operasi Zebra Rencong 2019 di jalan Subulussalam – Medan depan Pos Lantas Penanggalan (31/10/19).

 

Kasat Lantas polres Aceh Singkil memerintahkan Kepala Unit Pendidikan Masyarakat Lalulintas dan Rekayasa lalulintas BRIPKA Riza tomi beserta dua personil unit dikyasa sat lantas Polres Aceh Singkil untuk melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dalam Rangka Ops Zebra Rencong 2019.

 

Kegiatan Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas di jalan raya Sudah dilaksanakan selama Sembilan hari dan terus akan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 05 November 2019.

 

Dalam Penyuluhan Tersebut Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Singkil menghimbau agar Pedagang Keliling yang melintasi jalan Subulussalam – Singkil Untuk Tetap memakai Helm SNI dan Lengkapi Surat- surat kendaraan dan tidak melawan arus, Jaga Keselamatan dalam Berlalulintas budayakan tertib Berlalulintas sebagai kebutuhan.

 

Kegiatan ini bukan hanya di sampaikan kepada pedagang keliling namun di sampaikan juga kepada pengendara yang lain untuk mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan untuk kemanusiaan.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mentaati aturan berlalulintas guna menekan angka fatalitas kecelakaan korban Lalulintas di wilkum Polres Aceh Singkil serta menyampaikan faktor-faktor fatalitas lakalantas.

 

Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas
Stop Pelanggaran
Stop Kecelakaan
Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.