Muspika Suro Laksanakan Penanaman Pohon Bersama

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kapolsek suro Iptu Masruddin dan di dampingi Waka polsek Ipda Risnal melakukan aksi tanam pohon di Kantor Camat Suro dalam rangka penghijauan. Jumat ( 01/11/2019).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Suro Drs Abdul Hanan , Danramil Simpang kanan di wakilkan oleh Batuud Serma Marijan , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Aceh Singkil ,Kepala Dinas Pendidikan Kab Aceh singkil , Ketua komite sekolah SMA 1 Siompin bersama murid-muridnya, Wartawan Pidong , Kapolsek Suro Iptu Masruddin , Wakapolsek Ipda Risnal, Perwakilan Bhabinsa Ds.bulusema Serda Agustian , Kepala sekolah SMA Negeri 1 Suro Drs Syamsuardi S.Pd,M.Pd serta Dewan Guru SMA 1 Suro , Siswa siswi SMA 1 Suro beserta Wali murid masing-masing siswa.

Kegiatan ini dapat apresiasi dari para peserta dengan bersama sama menanam pohon secara semangat. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama kita unutk meningaktkan wilayah kita ini lebih maju dan lebih hijau. Ujar Kapolsek Iptu Masrudin.

 

“Kegiatan penanaman pohon ini sangat bermanfaat. Kalau Banyak Pohon kan udaranya jadi sejuk terus kalau sejuk kita nyaman dalam bekerja. ” tambahnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.