Personel Polres Aceh Singkil Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan pengamanan unjuk rasa di kantor Kejaksaan Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara, Kamis(10/09/2020). Unjuk rasa damai ini dilakukan oleh warga Teluk Rumbia terkait dengan Proyek Peningkatan Jalan yg masih dalam Proses kasus Penyelidikan Di kejaksaan Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil melalui KOMPOL Erwinsyah, S.Sos mengatakan bahwa, “Dalam pelaksaan Pengamanan Unjuk rasa yang di hadiri oleh sekitar 30 warga masyarakat, terkait dengan Peningkatan jalan, yang masih dalam Proses penyelidikan di Kejaksaan Aceh Singkil.  kami tetap melakukan pengawalan dan pengamanan aksi tersebut. Dapat kami pastikan kegiatan ini akan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.” Kata Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Aceh Singkil yang memimpin langsung Pengamanan.

 

Hasil Kesepakatan para Pengunjuk rasa 10 (sepuluh) perwakilan dari Pengunjuk rasa melaksanakan Audiensi dengan bapak Kajari di Aula Kejari Aceh Singkil. Selanjutnya terjadi kesepakatan antara pihak Pengunjuk rasa dan Kejari Aceh Singkil akan di tindak lanjuti sesuai dengan Prosedur.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.