Kapolres Aceh Singkil Pimpin Langsung Upacara PTDH

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman ,S.I.K, memimpin langsung Upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) satu Personel yaitu Bripka DS di Rutan Klas IIB Aceh Singkil, Kamis (06/01/2021). Dalam kegiatan upacara tersebut tampak hadir Wakapolres KOMPOL Rusman Sinaga S.S bersama para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf serta seluruh anggota Polres.

 

“ Agar upacara PTDH hari ini menjadi pembelajaran buat kita semua agar jangan sampai terulang kembali, Cukuplah satu Personel kita diberhentikan hari ini, saya berharap tidak ada lagi Personel yang berbuat hal hal yang terlarang yang dapat mengakibatkan turunnya keputusan PTDH, hindari semua perilaku perilaku disersi, narkoba dan perilaku lainnya, sayangi profesi kita dan keluarga kita, bekerjalah yang baik, yakinlah yang terbaik akan datang menghampiri jika kita selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.” ingat Kapolres.

 

upacara PTDH yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi tegas berupa punishment atau sanksi hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin maupun kode etik Kepolisian.

 

Pimpinan Polres Aceh Singkil berharap Upacara ini menjadi agenda terakhir yang dilaksanakan, dengan harapan untuk kedepan tidak ada lagi Oknum Polri khususnya personel Polres Aceh Singkil yang melakukan pelanggaran.(DON)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.