Polres Aceh Singkil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan


Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil,
Satreskrim Polres Aceh Singkil Berhasil Mengamankan Terduga pelaku Pembunuhan diduga dilakukan Oleh IS(29) yang telah membunuh korban AL(49),yang tidak lain adalah ibu kandung terduga. Penangkapan pelaku dugaan tindak pidana pembunuhan terjadi di Dusun V Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, pada hari Selasa (01/03/2022).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Asral mengatakan” sebelum terjadi penganiayaan terhadap korban, tersangka sudah berniat membunuh ayah tirinya (HM).Sesampai dirumah, tersangka tidak menemukan ayah tirinya karena belum pulang bekerja.” kata kasi humas.

 

Kejadian nahas itu bermula cekcok antara tersangka IS dengan Korban AL. Korban AL sempat menawarkan makan namun tersangka IS menolak lantas dia menghampiri dan mencium anak kandungnya yang sebelumnya di asuh ibunya, Melihat hal itu korban AL memarahi tersangka.

 

Lantaran kesal dimarahi, tersangka melakukan penganiayaan dengan memukul mengunakan tangan ke kening dan pipi hingga membuat ibunya pingsan hingga telungkup. Setalah itu tersangka mengambil sebilah kampak besi yang berada tepat diatas kepala korban lalu membacok korban dengan kampak tersebut dan mengakibatkan korban meninggkal dunia.

 

” Setelah kejadian tersebut tersangka pergi dengan membawa anaknya keluar dari rumah menuju kantor perusahaan. Kemudian pihak kepolisian Polres Aceh Singkil berhasil mengamankan saudara IS dan membawa ke Polres Aceh Singkil guna dilakukan proses lebih lanjut.” tambah kasi humas.(DON)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.