Gandeng Bank Aceh, Polres Aceh Singkil Salurkan Sembako Pada Jum’at Berkah


Tribratanewsacehsingkil.com-Aceh Singkil
, Gandeng Bank, Aceh Polres Aceh Singkil salurkan sembako pada jum’at berkah, Jum’at 16 September 2022 . Pemberian Bansos terhadap masyarakat tersebut guna mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM, dan memberikan pengertian kepada Masyarakat maksud dan tujuan pemerintah tersebut untuk kesejahteraan Masyarakat.

Pelaksanaan pembagian bansos dibagi menjadi dua titik wilayah yaitu Kecamatan Singkil Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Singkil dan Kecamatan Pulau Banyak dipimpin Kabag Ops Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman menyampaikan “ Pada kesempatan kali ini, Kami dari Polres Aceh Singkil memberikan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya usia lanjut dan keterbatasan fisik. bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Aceh Singkil bekerja sama dengan Bank Aceh untuk membantu masyarakat yang terdampak Kenaikan harga BBM”. Ujar Iin.

“ Dengan kenaikan harga BBM ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini ” tambahnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.