Kapolsek Gunung Meriah Hadiri Acara Zikir Dan Doa Bersama Pada Momentum Hari Ulang tahun Kecamatan Gunung Meriah Ke-24

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Kapolsek Gunung Meriah Hadiri Acara Zikir Dan Doa Bersama Pada Momentum Hari Ulang tahun Kecamatan Gunung Meriah Ke-24

 

Pada hari Kamis 08 Desember 2022, Kapolsek Gunung Meriah  ipda m.Sabri Spdi.MH  Hadiri Kegiatan Acara Zikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Momentum Hari Ulang Tahun Kecamatan Gunung Meriah Ke 24 tanggal 16 Desember 1997-16 Desember 2022, dengan Thema : Kuatkan Silaturahmi, Jaga Persatuan, Rawat Lingkungan, Tingkatkan Etos Kerja, Bangkit Bersama menuju Masyarakat Makmur  dan Sejahtera, bertempat di Kantor Camat Kecamatan Gunung Meriah Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K Melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda M.Sabri Spdi. MH Menyampaikan, Sesuai dengan Undang – undang  No : 14 tahun 1999 adalah lahirnya Tingkat-II Kabupaten Aceh Singkil, dua tahun sebelum lahirnya Undang undang  ini, Kecamatan Gunung Meriah  sudah duluan lahir,  yaitu pada tanggal 16 Desember 1997. Saat lahirnya Kecamatan Gunung Meriah, penduduk  yang paling ramai berada di Pinggiran Sungai, begitu pada peringan ke 24 hari ini, Kecamatan Gunung Meriah sudah sangat Ramai, dan sudah banyak  memberikan kenang kenangan,  selanjutnya Kecamatan Gunung Meriah sudah dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi kita.

 

Pada  rangkaian peringatan HUT Gunung Meriah ke 24 ini, adalah HUT Perdana yang kita rayakan/Peringati, mudah mudahan kita dapat saling bekerja sama, membangun  potensi potensi Desa yang perlu  kita kembangkan bersama. Harapan kita, Di Usia yang Ke 24 ini,  Kecamatan Gunung Meriah dapat Lebih sejahtera lagi.

 

Kapolsek Gunung Meriah Juga Berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Meriah Agar tetap menjaga situasi yang kondusif Saling Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.(MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.