Musyawarah Desa Tentang Penetapan APBKAM Tahun Anggaran 2023 Di desa Pulau balai

 

Tribratanewsacehsingkil.com –  Musyawarah Desa Tentang Penetapan APBKAM Tahun Anggaran 2023 Di desa Pulau balai Kecamatan Pulau Banyak kabupaten Aceh Singkil.

 

PULAU BANYAK- Kamis tanggal 29 Desember 2022  pukul 09.00 wib bertempat di Aula Gedung Pertemuan Desa Pulau Balai telahr dIlaksankan Musyawarah Bersama Badan Permusyawatan Gampong (BPG) Pulau Balai dengan Pemerintah Desa Pulau Balai dalam rangka Pembahasan dan Persetujuan Rancangan Qanun Kampong tentang Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKam) Tahun Anggaran 2023 Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dalam Kegiatan Musyawarah di hadiri Camat Pulau Banyak an. Mukhlis S.Stp; Ketua BPG beserta anggota BPG Desa Pulau Balai; Danramil Pulau Banyak diwakili oleh a.n Pelda P. Sitorus; Seluruh perangkat Desa Pulau Balai, Para tokoh masyarakat Desa Pulau Balai.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K Melalui kapolsek Pulau Banyak Iptu Ramlan Menyampaikan Dihimbau kepada peserta rapat agar nantinya mengikuti serta memperhatikan dengan detail tentang berbagai perencanaan dalam penetapan APBKam Pulau Balai Tahun Anggaran 2023 ini yang menjadi dasar dalam menjalankan kegiatan pemerintahan dalam satu tahun kedepan mulai tanggal 01 Januari s.d 31 Desember 2023

;

APBKam Pulau Balai Tahun Anggaran 2023 disusun sesuai dengan prioritas kegiatan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Desa tentang RKPKam Suka Jaya Tahun 2023 serta berdasarkan ketentuan dalam peraturan perundang – undangan yang berlaku;(MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.