Kapolsek Gunung Meriah melepas Pasukan Brimob yang BKO

 

Tribratanewsacehsingkil.com –  Kapolsek Gunung Meriah melepas Pasukan Brimob yang BKO diwilayah hukum Kecematan Gunung Meriah Polres Aceh Singkil.

 

ACEH SINGKIL – Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri. MH melepas Pasukan Brimob dari Kompi Subulusalam  yang BKO di wilayah hukum Polsek  Gunung Meriah Polres Aceh Singkil dalam rangka pengamanan Nataru, Minggu pukul 18.00 wib. (1/1/2023).

 

Kapolres Aceh Singkil  AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri mengatakan bahwa kami atas nama pimpinan mengucapkan banyak-banyak terima atas bantuanya selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Gunung Meriah Polres Aceh Singkil dalam rangka tugas pengamanan selama perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan baik tidak ada gangguan atau kejadian yang menonjol, dan juga saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, serta saya mohon maaf apa bila selama bertugas di Gunung Meriah ada hal² yang kurang berkenan di hati, ” tuturnya.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek mengucapak selamat jalan kepada seluruh personil Pasukan Brimob dari Kompi Subulusalam  semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.(MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.