Jum’at curhat Bersama Kapolres Aceh Singkil

 

Tribratanewsacehsingkil.com -. Jum’at curhat Bersama Kapolres Aceh Singkil

 

DANAU PARIS – Jum’at 27 Januari 2023, Pukul 09.00 wib Kapolres Aceh Singkil Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Di  desa biskang Kecamatan Danau Paris.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P Menyampaikan “Dikesempatan kali ini saya langsung datang dan bertemu kepada para tokoh tokoh di kecamatan Danau Paris untuk mendengar semua keluhan dan pendapat serta pandangan di seluruh wilayah Aceh Singkil dan hari ini khusus untuk wilayah Danau Paris” Ujarnya.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P Menyampaikan Di adakan nya acara Jum’at curhat dapat memberi pandangan dan dampak positif kedepannya untuk kebaikan dan hal hal positif di danau paris,

 

Untuk saat ini wilayah kita Aceh singkil secara keseluruhan sangat Kondusif.
Dalam hal ini di danau paris Mudah mudahan lebih Kompak Dan Tentram Serta Silaturahmi Yang Erat , sebagai contoh bahwa kerukunan umat beragama di Danau paris dapat menjadi Contoh yang baik untuk semua wilayah.

 

Di indonesia ini beragam bentuk bahasa suku dan Agama, dalam hal ini kita menyatukan semua agar menjadi lebih baik dan indah kedepannya. “Ucap Kapolres Menutup”(MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.