Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan Patroli sambang Masjid dan gotong royong di Masjid Singkil Utara

 

 

Tribratanewsacehsingkil.com –  Sat Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan Patroli sambang Masjid  dan gotong royong di Masjid Singkil Utara.

 

ACEH SINGKIL- Personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil yang di Pimpin langsung Kasat Samapta Akp. Sugeng Riyadi, SH.MH melekasanakan Patroli Sambang dan gotong royong di masjid Miftahul Jannah desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jum’at ( 27/1/2023).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP. Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P melalui Kasat Samapta Polres Aceh Singkil Akp. Sugeng Riyadi, SH.MH mengatakan  bahwa kegiatan gotong royong tersebut adalah salah satu upaya Polri untuk membangun keperyaan terhadap masyarakat dan juga untuk menciptakan kebersihan masjid dan munciptakan  rasa nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah Jum’ at di Masjid Miftahul Jannah, Kampung Baru, “tuturnya.

 

Kegiatan Patroli Sambang Masjid di ikuti 15 (lima belas) personil diisi dengan melakukan bhakti sosial bergotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan sebuah Masjid di singkil utara dengan menyapu, mengepel dan merapikan ambal untuk persiapan sholat Jum’at.

 

Sejumlah Polisi dan masyarakat itu sangat antusiasme dan penuh keikhlasan melakukan kerja bakti dalam membersihkan Masjid tersebut.(MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.