Tribratanewsacehsingkil.com – Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Keramaian dan Rawan Kemacetan Bagi Pengguna Jalan

 

Tribratanewsacehsingkil.com –  Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Keramaian dan Rawan Kemacetan Bagi Pengguna Jalan.

 

 

GUNUNG MERIAH – Kamis , 02 Maret 2023 Pukul 09:00 WIB  Personil satlantas polres aceh singkil  melaksanakan giat Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Keramaian dan Rawan Kemacetan Bagi Pengguna Jalan terutama di kawasan SPBU kemacetan akibat antrian dalam pengisian bahan bakar kendaraan.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P  Melalui  Kasat Lantas Polres Aceh Singkil IPTU Ridho Rizky Ananda S.T.K. Mengatakan tujuan pelaksaan patroli dan pengaturan lalu lintas dalam rangka  mengurangi angka kemacetan.serta dengan adanya kehadiran polri di tempat keramaian sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

 

Dalam pelaksaan ini bagi pengguna jalan umum dihimbaukan untuk mematuhi aturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya laka lantas dan untuk pengisian BBM di SPBU Rimo Kec: Gunung Meriah kab:Aceh singkil para Personil memberi himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan  yang berpotensi penyebaran covid-19. kegiatan patroli ini personil satlantas  juga menyampaikan kepada masyarakat sekitar yang menjadi pengguna jalan umum agar tetap mematuhi 4M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak Dan Menghindari kerumunan).

 

Dalam patroli Personil Satlantas Polres Aceh Singkil juga menyampaikan himbauan tentang berlalu lintas dengan safety riding dengan menggunakan helm,jaket dan pakaian yang dapat meminimalisir terjadi luka berat saat terjadinya laka lantas.tutup kasat lantas.(ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.