Dalam Kunjungan Kerjanya, Kapolres Aceh Singkil: Hati-hati Dalam Menggunakan Teknologi!

Singkil – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Suro. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam rangka menyambut Pemilu yang akan datang.Rabu, 17 Januari 2024

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka Cooling System sebagai upaya Polres Aceh Singkil untuk menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Suprihatiyanto, menyampaikan, “pentingnya menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam menjalani proses Pemilu. Saya mengajak masyarakat untuk menghindari konflik dan bersikap bijaksana dalam menyikapi perbedaan pendapat politik. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati hak pilih setiap individu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Singkil juga memberikan penekanan kepada anggota polisi di Polsek Suro untuk menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu. Ia menekankan pentingnya memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh masyarakat tanpa memihak kepada salah satu pihak.

Suprihatiyanto, juga berpesan Kapolres juga berpesan agar berhati hati dalam menggunakan tekhnologi bersosial media jangan sampai ikut menyebarkan hoax,oleh karena itu harus pintar memilah informasi.

Masyarakat singkil juga sepatutnya berbangga karena singkil merupakan tanah kelahiran ulama besar dan dikenal hingga manca negara.wujud kebanggaan kita bisa kita wujudkan dengan cara menjaga kondisi keamanan dan kondusifitas wilayah aceh singkil.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres Aceh Singkil, Polsek Suro, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. Kapolres Aceh Singkil berharap bahwa dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, proses Pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.