AKSI CIPTA KONDISI YANG DIGELAR POLRES ACEH SINGKIL

img-20161110-wa0006

ACEH SINGKIL – Menjelang Pilkada 2017, Polres Aceh Singkil dengan jajarannya menggelar Razia Cipta Kondisi guna menciptakan situasi KAMTIBMAS yang lebih optimal di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Kamis (10/11/2016). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari dan siang hari mulai dari beberapa hari yang lalu.

AKBP Muhammad Ridwan, SIK mengatakan Cipta Kondisi dalam rangka meningkatkan HARKAMTIBMAS menjelang Pilkada 2017 “kami menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan berupaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk mencegah adanya Gangguan dari luar yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan.“ Ujar Kapolres Aceh Singkil.

‘saya juga sudah memerintahkan para Kapolsek jajaran Polres Aceh Singkil, khususnya Polsek yang berbatasan dengan Wilayah Hukum Polres lain, untuk dapat melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan yang lebih ketat. tapi alhamdulillah setelah beberapa hari kegiatan itu dilaksanakan dengan ekstra ketat, tidak ditemukan hal-hal yang berbahaya, baik itu Senjata tajam, bahan peledak, maupun Narkotika” tambah Kapolres Aceh Singkil itu dengan senyum sejuknya.

Menurut Kapolres, masyarakat tidak perlu khawatir dalam pada situasi dan kondisi tahapan Pilkada yang saat ini sedang berjalan “kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil Kami juga mohon bantu Do’a kepada seluruh warga masyarakat, agar dalam pelaksanaan tugas kami diberikan keselamatan dan kesehatan, agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar” ungkap AKBP Muhammad Ridwan, SIK itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.