Antisipasi Pelanggaran Syari’at Islam, Jajaran Polres Aceh Singkil Lakukan Ini

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Polsek Gunung Meriah jajaran Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Himbauan terhadap pemilik Café atau tempat-tempat hiburan kuliner di wilayah kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (25/1/2020). Ada lima tempat di desa yang berbeda menjadi target sasaran kegiatan.

 

Kapolres Aceh  Singkil mengungkapkan melalui IPTU Arga Arianda Siregar bahwa, “kami bersama instansi terkait dan tokoh agama melaksanakan kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya pelanggaran Syari’at Islam di wilayah kecamatan Gunung Meriah ini. setelah kegiatan ini dilaksanakan, apabila terdapat tempat yang terindikasi adanya pelanggaran Syari’at Islam, kami akan melakukan tindakan tegas kepada pemilik tempat tersebut.” Tegas Kapolsek Gunung Meriah.

 

Lima tempat yang telah dilakukan Himbauan antara lain adalah Adry Cafe dan Studio di perbatasan desa Tulaan–Blok VI Baru, Cafe Rizky desa Lae Butar belakang Apotek Rahmad, Cafe Qonita desa Tanah Bara, Cafe Indra perbatasan desa Suka Makmur-Gunung Lagan dan Café Warkim desa Suka Makmur. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *