APEL GELAR PASUKAN OPS MANTAP PRAJA RENCONG 2018 DI KOTA SUBULUSSALAM

Tribratanewsacehsingki.com – Kepolisian Resor Aceh Singkil menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Rencong 2018 di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Jum’at (5/1/18). Apel dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018 pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di wilayah Kota Subulussalam.

 

Dalam kesempatan ini Apel dipimpin oleh Wakapolres Aceh Singkil KOMPOL Mughi Prasetyo Habrianto, SIK, “Aepl Gelar Pasukan merupakan kegiatan Pengecekan Akhir kesiapan Personil yang terlibat pengamanan Pilkada Serentak 2018 dan Sarana Prasarana sebagai pendukung kegiatan kedepan nantinya.” Pimpinan Apel itu sampaikan Amanat Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK.

 

Acara tersebut melibatkan Personil Polsek jajaran dan Polres Aceh Singkil, Personil TNI, Personil Brimob, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Linmas dan Damkar Kota Subulussalam, dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Subulussalam, serta Pamatwil Polda Acrh KOMBES POL Subakti selaku Kabidkum Polda Aceh dan AKBP Heri selaku Direktur Tahti Polda Aceh, berikut instansi terkait lainnya

 

“Tema Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Rencong 2018 ini bertemakan POLRI YANG PROMOTER SIAP AMANKAN PILKADA SERENTAK 2018, sekitar hampir 1000 Personil secara Global yang terlibat dalam Pengamanan Kegiatan Pilkada Serentak nanti.” Tambah Kepala Bagian Operasi Polres Aceh Singkil AKP Erwinsyah, S.Sos setelah Apel Gelar Pasukan Selesai.

 

Menurut Kepala Sub Bagian Operasi perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait, “demi terciptanya Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Damai dan Nyaman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat danseluruh instansi terkait untuk bisa bekerjasama dengan sebaik-baikungkin untuk menghindari gangguan yang akan berpotensi ke hal yang negatif.” Ungkap IPTU Erizal. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.