BANJIR MELANDA, KAPOLRES ACEH SINGKIL TURUN TANGAN

Tribratanewsacehsingkil.com – Banjir melanda di tiga desa wilayah kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan Evakuasi dan pangan, Selasa (5/12/17). Bergabung dengan Kompi Brimob Subulussalam Kapolres mendirikan tenda Posko Siaga Banjir untuk membuat dapur umum sebagai pemenuhan pangan korban banjir.

Kapolres Aceh Singkil melalui AKP Erwinsyah, S.Sos menyalurkan bantuan langsung kepada korban banjir, “dari siang Kapolres beserta rombangan dari Polres Aceh Singkil sudah meninjau langsung ke lokasi banjir, dan malam ini kapolres langsung mengirimkan bantuan pangan kepada korban banjir yang diperintahkan kepada kami untuk menyalurkan langsung.” Jelas Kepala Bagian Operasi.

 

Desa yang di pinggir sungai Lae Soraya terkena dampak banjir adalah desa Suka Maju, desa Jabi-jabi, dan desa Sigrun. Bantuan pangan yang diturunkan Kapolres Aceh Singkil berupa beras 10 sak, indomie 10 kotak, telor 10 papan dan nasi bungkus sebanyak 66 bungkus.

“Kami akan terus standby di lokasi banjir ini untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan volume banjir, kami akan bersiaga penuh untuk membantu evakuasi warga yang masih berada dikediamannya.” Terang Kepala Bagian Operasi AKP Erwinsyah, S.Sos kepada tribratanewsacehsingkil.com. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *