Beragam Warna Bersatu Di Polres Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, warna warni seragam olahraga meriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 63 di Kepolisian Resor Aceh Singkil di jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (14/9/18). Meriahnya acara tersebut dengan dihadiri ratusan Personil jajaran Kodim 0109 Singkil beserta Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil dan Pemerintahan Kota Subulussalam.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK mengatakan, “acara ini diawali dengan Jalan Santai sekaligus pembagian Kupon Doorprize, sebelum pembagian hafiah, kita akan laksanakan Olahraga bersama Senam Zumba dan games-games lainnya. Disamping itu kita juga melaksanakan kegiatan Tanam Pohon dan Donor Darah.” Jelasnya kepada media.

Instansi lain seperti PLN, Pihak Perusahaan Perkebunan juga ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. Kegiatan ini sekaligus sebagai moment mempererat tali silaturrahmi antar instansi yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.