Bersama Forkopimda, Jajaran Polres Aceh Singkil Hadiri Acara Maulid Nabi

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepala Kepolisian Sektor Singkil Utara IPDA  Irvan Krisdianto bersama Personil Polsek Melaksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan di Masjid Besar Jami’ Nurul Huda Desa Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (09/11/2019). Kegiatan itu juga dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil melalui IPDA Irvan Krisdianto bahwa, “Tujuan dalam acara Ini ialah untuk memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan acara ini bersifat keagaamaan serta Untuk mendorong masyarakat ke arah yang lebih religi dan bersilahturahmi.” Singkat Kapolsek Singkil Utara itu.

 

IPDA Irvan juga menyampaikan kepada masyarakat Singki Utara, bahwa kegiatan acara ini sangat positif karena mengingatkan kita semua untuk mengingat kembali kelahiran Nabi Muhammad Saw. dan juga mendorong kita tentang ilmu religi agar kita terhindar dari perbuatan yang dilarang oleh agama.

 

“hal-hal yang patut kita contoh dalam sifat-sifat dan ajaran Nabi Muhammad Saw, agar menjadi tauladandan dapat diterapkan ke dalam diri kita sendiri supaya untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik dalam agama dan juga sebagai warga negara Republik Indonesia.” Tambah Kapolsek Singkil Utara.

 

Kegiatan itu juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan terhadap masyrakat, serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. khususnya Seluruh warga Desa Gosong Telaga dan Sekecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.