Bersama Masyarakat, Personel Polsek Suro Saweu Keude Kupi

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personil Kepolisian Sektor Suro melaksanakan Saweu Keude Kupi di Desa Siompin Kec Suro Polres Aceh Singkil untuk berdialog dengan masyarakat ,Senin (21/10/2019).

 

Saweu keude kupi dalam suasana santai ini bersama warga masyarakat yang hadir yang ikut berdialog untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Desa Siompin.

 

Kapolsek Suro Iptu Masruddin melalui Ipda Risnal Waka Polsek mengatakan, dialog saweu keude kupi ini sangat efektif dilakukan karena kebiasaan masyarakat desa Siompin yang sering duduk di warung kopi, sehingga dialog masalah-masalah keamanan sangat cocok dibahas dan diperbincangkan di warung kopi. Kegiatan ini akan kita laksanakan terus.

 

Menyambangi warga sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk dapat mengetahui berbagai hal tentang apa yang terjadi di desa untuk dapat menerima segala laporan dari masyarakat,Ujarnya.

 

Hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan fungsi Polisi Masyarakat di wilayah Suro Makmur agar selalu dekat dengan masyarakat ,ujar Ipda Risnal Wakapolsek Suro . (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.