Cek Kesiapan Pos Pengamanan, Kapolres Aceh Singkil Sidak Ke Lokasi

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Ajun Komisaris Besar Polisi Mike Hardy Wirapraja Sarjana Ilmu Kepolisian Megister Hukum selaku Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan pengecekan secara mendadak terhadap Pos Pengamanan di wilayah kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Senin (23/12/19).

 

Dari hasil pengecekan tersebut Kapolres Aceh Singkil sampaikan apresiasi, “saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang tadi pagi sudah digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Rencong 2019, malam ini kami melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan sudah tersusun dengan baik dan Personil sudah bersiaga sebagai wujud hadir ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah.” Ungkap AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH.

 

Seluruh Forkopimda Aceh Singkil akan meninjau lokasi Pos Pengamanan dan Lokasi masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja, untuk memastikan situasi dan kondisi menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tetap berjalan dengan kondusif. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.