Diduga Resahkan Masyarakat, Polres Aceh Singkil Tertibkan Balapan Liar

 

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Satuan Lalu Lintas dan Satuan Shabara Polres Aceh Singkil menertibkan pemuda-pemudi yang berkerumun dan tidak melaksanakan protokol kesehatan terhadap covid-19, Serta melakukan balapan liar di Bandara Syekh Hamzah Fansyuri Kecamatan Singkil Utara, Sabtu (30/05/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wiraparaja SIK, MH melalui IPDA Prawira Wardany, S.Tr.K ” Ditengah pandemi covid-19 kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasannya banyak pemuda-pemudi yang berkerumun dan melakukan balapan liar di bandara Syekh Hamzah Fansyuri. Kami Satuan Lalu lintas dan Satuan Shabara Polres Aceh Singkil  melakukan penertiban kepada pemuda- pemudi yang tidak melaksanakan protokol kesehatan terhadap covid-19 dan yang melakukan kegiatan balapan liar serta mengamankan puluhan kendaraan pemuda-pemudi tersebut.” Kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil.

 

Pemuda-pemudi yang diamankan diberikan pengarahan serta kendaraan bermotor didata oleh Personil Polres Aceh Singkil. Dengan dilakukannya penertiban tidak ada lagi masyarakat yang berkumpul tanpa memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 dan tidak ada lagi masyarakat yang melakukan kegiatan balapan liar. (DON)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.