EMPAT PELAKU KORUPSI BERHASIL DIBEKUK SATUAN RESKRIM POLRES ACEH SINGKIL

Tribratanewsacehsingkil.com – Kapolres Aceh Singkil menggelar Press Release tentang penangkapan Tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi yang merugikan negara hingga Rp.500.000.000,- yang dilakukan Oleh Unit Tindak Pidana Korupsi Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil, Senin (4/12/17). Acara dilaksanakan di Aula Vidcon Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil.

AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK yang meminpin acara tersebut menerangkan kepada Rekan Media, “penangkapan dilakukan di tiga lokasi yang berbeda di wilayah kecamatan Suro kabupaten Aceh Singkil, tersangka yang berinisial RM (42) yang berprofesi sebagai Perangkat Desa, HI (31), OB (59) dan MU (54).” Jelas Singkat Kapolres Aceh Singkil kepada tribratanewsacehsingkil.com.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil, Senin (27/11/17). Penangkapan dilakukan adanya dugaan terjadinya penyalahgunaan dana Simpan Pinjam Perempuan PNPM kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

“Penangkapan langsung dilakukan secara cepat dikarenakan antisipasi pelaku melarikan diri, kami membagi anggota untuk melakukan penangkapan yang berdasarkan Laporan Polisi yang dilaporkan oleh warga kecamatan Suro, alhamdulillah semuanya berhasil diringkus dan kini tersangka dan barang bukti telah kami amankan dan pelaku akan kami proses terus untuk mencari perkembangan kasusnya.” Tambah IPTU Agus Riwayanto Diputra selaku Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *