EMPAT PEMUDA DIRINGKUS PERSONIL GABUNGAN POLRES ACEH SINGKIL

empat-pemuda-diringkus-personil-gabungan-polres-aceh-singkil-copy

ACEH SINGKIL – Personil Polsek Simpang Kiri dan Personil Sat Reskrim Polres Aceh Singkil berhasil menangkap empat tersangka di Wilayah Sibolga Sumatera Utara dan wilayah Kota Subulussalam, Minggu (23/10/2016). Empat tersangka itu berinisial ATBM (31) dan RM (19) warga desa Subulussalam Utara, IM (20) warga desa Subulussalam Selatan, AS (22) warga desa Subulussalam Barat.

Kapolsek Simpang Kiri AKP Dede Kurniawan, SIK memberikan keterangan tentang penangkapan yang dilakukan “mereka itu Spesialis Pembongkaran Rumah yang mencuri barang elektronik yang selama ini meresahkan masyarakat, dan salah satu dari mereka merupakan DPO Curanmor yang kami cari, ketika kami mendapatkan informasi, Personil Polsek Gunung Meriah bersama Personil Sat Reskrim Polres Aceh Singkil melakukan penangkapan.” Ungkap Perwira yang memimpin penangkapan itu.

Menurut Kapolres Aceh Singkil penangkapan itu harus dilakukan pengembangan “Personil kami telah berhasil melakukan penangkapan dan akan melakukan pengembangan selanjutnya untuk barang bukti dan tersangka lainnya, supaya kami bisa menangkap semua tersangka yang terlibat dalam kasus-kasus yang selama ini terjadi.” Ujar AKBP Muhammad Ridwan, SIK.

Untuk barang bukti yang telah diamankan antara lain satu satu buah tas sandang merk Flish warna coklat muda, Handphone merk Asus warna hitam, Handphone merk sony warna putih, tablet Huawei warna putih, Iphone 5 S warna hitam, Jam tangan ori  merk Alexander Christie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *