GABUNGAN PERSONIL JAJARAN POLRES ACEH SINGKIL TINGKATKAN KEAMANAN KOTA SUBULUSSALAM

tribratanewsacehsingkil.com – AKP Erwinsyah, S.Sos memipin langsung kegiatan Patroli Show Of Force dan Razia Penyakit Masyarakat di wilayah Pemerintahan Kota Subulussalam, Minggu (26/11/17). Menjelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam 2018, Polres Aceh Singkil tindak tegas penyakit masyarakat.

 

AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kepala Bagian Operasi Polres Aceh Singkil mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut laporan masyarakat. “berdasarkan perintah Kapolres Aceh Singkil, ini merupakan kali kedua pelaksanaan Patroli Show Of Force, yang mana sebelumnya kita sudah banyak menghimbau masyarakat Kota Subulussalam.” Ujar AKP Erwin kepada tribratanewsacehsingkil.com.

 

“untuk itu, malam ini kita akan melakukan tindakan tegas langsung kepada pelaku penyakit masyarakat, karena masih ada laporan masyarakat yang sampai kepala desanya tidak mampu menanggulangi, dengan demikian kita gelar Razia, di lokasi sesuai laporan masyarakat.” tegas Kepala Bagian Operasi itu saat memberikan arahan kepada Personil.

 

Petugas Kepolisian itu lakukan razia di tempat-tempat hiburan dan penginapan yang ada di wilayah Kota Subulussalam. Dari hasil kegiatan itu pihak Kepolisian Puluhan kendaraan roda dua yang telah melanggar lalu lintas dan merupakan barang bukti para peminum yang melarikan diri, Polisi juga mendapati warga pemilik senjata Air Gun tanpa Surat Izin.

Menurut Kasubbag Humas Polres Aceh Singkil masih banyak warga Kota Subulussalam yang belum mengindahkan Himbauan dari Personil Jajaran Polres Aceh Singkil, “tiada henti-hentinya kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami, namun apabila masih adanya laporan masyarakat, kami akan langsung menindak tegas demi terciptanya situasi Kondusif dan meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.” Jelas AKP Raman Manurung selesainya kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *