Gapai Berkah Jum’at, Jajaran Polres Aceh Singkil Beri Santunan

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, kepolisian Sektor Pulau Banyak jajaran Kepolisian Resor Aceh Singkil memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Piatu serta Yatim Piatu di Sekolah Dasar Negeri Satu desa Pulau Balai kecamatan Pulau Banyak kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/1/2020). Pemberian Santunan disaksikan oleh seluruh Dewan Guru dan Personel Polsek Gunung Meriah.

 

Kapolres Aceh Singkil mengatakan melalui Inspektur Polisi Satu Wiyatno, “waktu lalu kita sudah peduli dengan warga yang kurang mampu, saat ini kita berupaya peduli dengan anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu sesuai Data yang kita peroleh dari pihak sekolah, memang Santunan yang kami berikan tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi mereka.” Kata Kapolsek Pulau Banyak itu.

 

Ada 14 anak yang mendapat santunan dari Polsek Pulau Banyak yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, pihak Polsek Pulau Banyak juga berpesan kepada seluruh dewan guru untuk saling menjaga anak-anak tersebut serta dapat membantu kebutuhan yang diperlukan sebagai jalan ibadah. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.