GELAR OPERASI LILIN RENCONG 2017 POLRES ACEH SINGKIL

Tribratanewsacehsingkil.com – Polres Aceh Singkil laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Rencong 2017menjelang Natal dan Tahun Baru berlangsung di Lapangan Apel Polres Aceh Singkil. Kamis (21/12/2017). Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK memimpin langsung Apel Tersebut.

 

Dalam amanatnya, AKBP Ian menyampaikan Amanat Kapolri, “Apel gelar pasukan digelarsebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan, serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya. Diharapkan adanya keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ungkap Kapolres Aceh Singkil itu.

 

Polres Aceh Singkil melibatkan sekitar 200 Personilnya ditambah Personil BKO Sat Brimobda Aceh serta Personil dari Kodim 0109 Singkil untuk melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

 

“Kami berharap Natal dan tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, dan kondusif. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan melakukan pengawasan penuh terhadap keluarga saat liburan di tempat wisata.”Jelas Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian.

 

Operasi Lilin Rencong 2017 akan berlangsung mulai 23 Desember 2017hingga 1 Januari 2018 mendatang. Adapun peserta apel melibatkan personel Polres Aceh Singkil, Personil Kodim 0109 Singkil, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, serta instansi terkait. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.