Gerai Vaksin SIHUMAS, SIKEU, SITIK Polres Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil,Polres Aceh Singkil menggelar gerai vaksin Sihumas, Sikeu dan Si TIK di Desa Mukti Jaya/D4 Kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil yang akan diadakan minggu tanggal 31 Oktober 2021. gerai Vaksinasi Sihumas, Sikeu dan Si TIK ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat khususnya masyarakat Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K. menjelaskan melalui Kasi Humas Polres Aceh Singkil AKP Asral, “Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapannya kesehatan masyarakat semakin baik, ekonomi pulih dan kehidupan masyarakat segera kembali normal. agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M walaupun telah mengikuti Vaksin,” Jelas Kasi Humas.

 

Gerai Vaksin ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat, pendaftaran peserta vaksin dapat dilakukan melalui bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Desa Mukti Jaya/D4 Kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil. Gerai vaksin ini merupakan program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Instruksinya, kepada seluruh jajaran di polda, polres dan polsek untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.