Jajaran Polres Aceh Singkil Dampingi Kunjungan Tim Jelajah Nusantara

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepolisian Sektor Rundeng jajaran Kepolisian Resor Aceh Singkil dampingi kunjungan Tim Jelajah Nusantara ke Makam Syekh Hamzah Al Fansyuri di desa Oboh kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Selasa (23/7/19). Personil Polsek Rundeng bersama Tim Jelajah Nusantara tersebut melaksanakan Bakti Sosial pembersihan makam.

 

Kapolres Aceh Singkil menjelaskan melalui IPDA Mulyadi selaku Kapolsek Rundeng, “Tim Jelajah Nusantara datang dengan menggunakan lima unit Sepeda motor jenis Matic Yamaha N-MAX dan didampingi oleh Komunitas motor Kota Subulussalam, sebelum melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  pembersihan di sekitar Makam, Tim Jelajah Nusantara menyerahkan wakaf berupa Al-Qur’an dan Iqra’ dan selanjutnya bersosialisasi dengan Kepala desa Oboh dan juga  pengurus Makam Syehk Hamzah Al Fansyuri.” Ujarnya.

 

Adapun Tujuan kegiatan Tim Jelajah Nusantara adalah mengunjungi Destinasi Wisata, Sosialisasi Safety Raiding dan Sosialisasi Narkoba di sekolah, Berbagi wakaf Iqra’ dan Al-Qur’an serta Penandatangan teks line indonesia damai. Kemudian Tim Jelajah Nusantara melanjutkan perjalanan ke SMU Unggul Subulussalam.(JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.