JAJARAN POLRES ACEH SINGKIL GELAR PATROLI CIPTA KONDISI JELANG PILKADA

Tribratanewsacehsingkil.com – Personil Kepolisian Sektor Penanggalan dan Simpang Kiri bersama Personil Pos Lalu Lintas Penanggalan melaksanakan Patroli Malam dengan tujuan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 di Kota Subulussalam, Sabtu (3/2/18).

Kapolres Aceh Singkil mengungkapkan melalui Kapolsek Penanggalan kepada tribratanewsacehsingkil.com, “Malam ini kami melaksanakan Razia cipta kondisi dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi mantab praja rencong 2018 di Zona Dua yaitu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.” Singkat IPTU Arifin.

Jajaran Personil Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan Patroli pada Zona yang telah ditentukan oleh Kepala Bagian Operasi Polres Aceh Singkil AKP Erwinsyah, S.Sos, patroli tersebut digelar dengan target sasaran tempat keramaian yang terindikasi adanya Gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat.

“Hasil dari pelaksanaan kegiatan patroli, kami menemukan adanya Pemuda yang kumpulbkumpul minum Tuak, kamipun langsung memusnahkan Tuak tersebut dan memberikan himbauan serta peringatan, namun belum ada kami temukan hal-hal yang menonjol dan berpotensi terjadinya Guantibmas, dan kami berharap tetap kondusif seperti biasanya.” Ujar Kapolsek Penanggalan itu.

Kapolres Aceh Singkil telah berulang kali memberikan himbauan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menjelang Pelaksanaan Tahapan Inti Pilkada Serentak 2018 Kota Subulussalam. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.