Jajaran Polres Aceh Singkil Gotong Royong Mendirikan Posko KTN

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personel Jajaran Polres Aceh Singkil Gotong Royong Mendiriakan Posko KTN (Kampung Tangguh Nusantara) di Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Senin (29/06/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH. melalui IPTU Zuhendra ” Kampung Tangguh Nusantara adalah bagian langkah penanganan Covid-19, berkerja sama dengan pemerintah , Polri dan TNI dalam pelaksanaannya desa yang ditunjuk adalah desa Mukti Jaya. Disini harapan kita, dengan adanya program kampung tangguh tersebut dapat membangkitkan kesadaran masyarakat dan membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi Covid-19, serta membangun solidaritas antar sesama warga masyarakat dimasa pandemi. ” kata Kapolsek.

Tujuan dibangunnya posko KTN untuk memberikan kesadaran masyarakat dan membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi Covid-19, serta membangun solidaritas antar sesama warga masyarakat dimasa pandemi, serta meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pendemi Covid 19 dengan cara meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.