Jajaran Polres Aceh Singkil Laksanakan Bhakti Sosial Cegah Covid-19

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personel Jajaran Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan bhakti sosial mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah Desa Lae Butar, Jum’at (17/07/2020). Demi mencegah terjadinya penyebaran virus corona atau covid-19 personel jajaran Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan korve dan bersih-bersih lingkungan.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui IPDA Mulyadi SH MH ” saya bersemangat mengikuti kegiatan ini karena semangat kebersamaan kita untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita. Untuk Pemuda harus selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita dan harus bisa menjadi pelopor kebersihan diwilayah Kecamatan Gunung Meriah, untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan mari sama-sama menjaganya dengan selalu tetap membuang sampah pada tempatnya, dengan bersih lingkungan kita maka kita terhindar dari segala penyakit.” Kata Kapolsek.

 

Kapolsek Gunung Meriah beserta muspika Kecamatan Gunung Meriah menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan di beberapa tempat di Desa wilayah Kecamatan Gunung Meriah.  kegiatan bersih-bersih tersebut bertujuan untuk menjaga Penyebaran covid-19 sampai ke wilayah Kecamatan Gunung Meriah.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.