Jajaran Polres Aceh Singkil Laksanakan Jum’at Bersih Dengan Tanam Pohon

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, mengisi kegiatan Jum’at Bersih pada awal Tahun 2020, Polsek Gunung Meriah jajaran Polres Aceh Singkil melakukan Pembersihan Kantor Polsek Gunung Meriah dan Musholla serta penanaman pohon di halaman Polsek Gunung Meriah di desa Rimo kecamatan Gunung Me3riah kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (3/1/2020). Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Coffee Morning.

 

Kapolres Aceh Singkil mengatakan melalui IPTU Arga Arianda Siregar, STK bahwa, “hari ini kami melaksanakan kegiatan Pmebersihan Kantor dan Halaman Polsek Gunung Meriah serta Musholla yang ada di Polsek ini sebagai rangkaian kegiatan Jum’at Bersih di awal tahun 2020 ini. Kami juga melaksanakan penanaman pohon di halaman Polsek ini.” Kata Kapolsek Gunung Meriah.

 

Penanaman Pohon meruapakan Program Penghijauan yang akan digelar oleh Polri khususnya Polres Aceh Singkil dan jajarannya, sebagai warisan untuk anak cucu agar tetap dapat menikmati udara segar di tengah panasnya bumi. Sekaligus sebagai sarana penyerap polusi yang dapat merusak bumi. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.