Jajaran Polres Aceh Singkil Laksanakan Jum’at Bersih Sekaligus Tanam Pohon

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam agenda Jum’at Bersih Polsek Kuta Baharu jajaran Polres Aceh Singkil melaksanakan pembersihan halaman Polsek Kuta Baharu, Jum’at (24/1/2020). Personel Polsek Kuta Baharu juga melaksanakan Tanam Pohon dalam rangka meneruskan Program Penghijauan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil menjelaskan melalui IPDA Parulian Siregar bahwa, “kami Polsek jajaran Polres Aceh Singkil telah membuat Agenda Rencana Kerja Tahun 2020 yang mana setiap hari Jum’atnya kami melaksanakan pembersihan, baik bersama masyarakat maupun dengan rekan kami TNI. Namun agenda kali ini kami melaksanakan pembersihan halaman Polsek Kuta Baharu ini.” Jelas Kapolsek Kuta Baharu.

 

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Kuta Baharu melaksanakan penanaman pohon di halaman Polsek, untuk melanjutkan Progam Penghijauan yang telah dilakukan Polres Aceh Singkil beberapa waktu yang lalu. Puluhan pohon dengan berbagai jenis ditanam secara teratur sampai perbatasan halaman Polsek Kuta Baharu. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.