Jalan Rusak, Kapolsek Dan Muspika Singkohor Kunjungi PT. RPP

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kapolsek Singkohor berserta Muspika Kec. Singkohor berkunjung ke PT. Runding Putra Persada dalam rangka koordinasi masalah jalan yg rusak di Desa Lae Pinang Kec. Singkohor Kab. Aceh Singkil, Rabu (30/10/19).

 

Camat Singkohor menyampaikan di hadapan Pimpinan PT. Runding Putra Persada bahwa Masyarakat sudah banyak mengadu terkait Kondisi jalan yg Rusak di daerah Desa Lae Pinang Kec. Singkohor Kab. Aceh Singkil. Jalan yg Rusak ada 3 titik di Desa Lae Pinang adalah Akses satu satunya Penghubung antara Kec. Gunung Meriah ke Kec. Singkohor.

 

Kapolsek Singkohor Iptu Zuhendra juga menyampaikan di hadapan Pimpinan PT. Runding Putra Persada bahwa kita mengantisipasi hal – hal yang tak di inginkan dari masyarakat, karena yg perlu kita Antisipasi adanya provokasi terhadap masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut GM PT. Runding Putra Persada Saudara Zulkifli juga akan segera menanggapi laporan yg di sampaikan oleh muspika singkohor dan dalam waktu dekat ini PT. RPP akan segera memperbaiki jalan tersebut dengan cara menanam batang kayu dan akan di taburkan sertu di atas batang kayu tersebut. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.