Juara 1 Nasional, Personel Polsek Kuala Baru Hadiri Syukuran

Tribatanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personil Polsek Kuala Baru ikut serta menghadiri kegiatan kenduri syukuran atas juara 1 lomba budaya mutu SDN Tingkat Nasional Di Desa Suka jaya Kec. Kuala Baru Kab. Aceh Singkil, Jumat (01/11/2019).

 

Pak Suhardi selaku Kepala Sekolah dan didampingi oleh Guru-guru Di SDN 1 KUALA BARU membuat acara syukuran di pagi hari ini, dihadiri oleh camat ,babinsa,keuchik,dan beberapa muspika lainnya dan seluruh murid-murid di SDN 1 KUALA BARU tersebut. Kegiatan syukuran yang dilaksanakan tersebut bertujuan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada ALLAH SWT sebagai sang pencipta makhlukNya. Berkat bantuan Allah lah, SDN 1 KUALA BARU mendapatkan juara 1 lomba budaya mutu sekolah dasar negeri tingkat nasional yang diseleksi oleh panitia-panitia pusat yang mendatangi di tiap-tiap SDN diseluruh penjuru di Indonesia ini. kegiatan perlombaan ini yang diselenggarakan sejak bulan juni hingga bulan oktober 2019 kemarin,
Anak-anak di SDN 1 kuala baru tersebut dan dengan didampingi oleh anggota polri, Anak-anak bisa merasakan keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan kegiatan Syukuran di SDN 1 Kec. kuala Baru tersebut.

 

Kapolsek Kuala Baru Iptu Syafari melalui anggota Polsek Kuala Baru Bripda M.Ridho yang menemani muspika dan anak-anak sekolah tersebut dengan akrabnya dalam acara syukuran tersebut ,dan anggota Polripun sekalian menyampaikan secara langsung Himbauan,motivasi dan pesan – pesan Kamtibmas kepada muspika dan anak-anak Di Kecamatan Kuala Baru Kab. Aceh Singkil.

 

Sudah seharusnya dan menjadi Kewajiban setiap anggota Polri untuk dapat mengetahui berbagai hal permasalahan yang terjadi di wilayahnya, dan dengan di adakannya acara kenduri syukuran ini, pak camat beserta perangkat-perangkatnya, babinsa dan anak-anak Sekolah Dasar Negeri 1
kecamatan Kuala Baru bisa berkumpul dan anggota Polri dapat menerima segala laporan dari masyarakat tentang apa yang terjadi di daerah-daerah mereka.

 

Hal ini juga bertujuan agar memaksimalkan fungsi polisi sebagai pelindung,pengayom dan pelayan bagi masyarakat di wilayah hukumnya, agar anggota Polri, khusus nya anggota Polsek Kuala Baru dapat selalu dekat dengan masyarakat. (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.