Kanit Binmas Polsek Singkil Berikan Arahan Kepada Security

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Pada hari ini Rabu Tanggal 23 Oktober 2019 pkl. 08.15 wib di Desa Pulo sarok Kec Singkil tepatnya di Bank Aceh Cab. Aceh singkil telah dilaksanakan Sambang kepada Personil Pengamanan / Scurity oleh Kanit Binmas Polsek singkil.

 

Dalam pelaksanaan tersebut Kanit Binmas Brigadir Zulfikar memberikan arahan-arahan dan pembinaan yang harus dilaksanakan dalam hal pelaksanaan tugas pengamanan daerah kerjanya yaitu sebagai Satuan Pengamanan / scurity.

 

Hal ini dimaksudkan agar setiap permasalahan keamanan didaerah kerjanya jika kita tetap siaga dan waspada tentu hal itu dapat diatasi dengan cepat.

 

Lebih lanjut Kanit Binmas BRIGADIR ZULFIKAR juga berpesan tetaplah melatih diri dalam hal Beladiri,senam borgol,senam tongkat dan lalin-lain dalam membentengi diri dalam bertugas.

 

Oleh sebab itu lebih jauh Kanit Binmas berpesan agar selalu pelajari aturan-aturan yg ada baik dari peraturan tertulis daerah kerjanya maupun yang tdk tertulis atau Norma-norma yang ada.

 

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Singkil menambahkan jika terjadi peristiwa Kriminal didaerah kerja saudara segeralah laporkan ke aparat yang berwenang utk dilakukan tindakan secara hukum. Kegiatan tersebut selesai pukul 09.00 wib dan berjalan dengan aman terkendali. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.