Kapolres Aceh Singkil Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pantai

Tribaratnewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil Ajun Komisaris Besar Polisi Mike Hardy Wirapraja Sarjana Ilmu Kepolisian Magister Hukum menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Pantai atau Beach Soccer tahun 2020 di Pantai Pulo Sarok kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil, Minggu (19/1/2020). Kabag Ops Polres Aceh Singkil KOMPOL Erwinsyah, S.Sos, MH juga turut mendampingi Kapolres Aceh Singkil.

 

AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH mengatakan, “menurut informasi yang kami terima, Turnamen Sepak Bola Pantai ini merupakan Event yang pertama kali digelar di kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Aceh. Event ini tidak hanya sebagai ajang olahraga saja, namun juga untuk mempromosikan destinasi wisata di kabupaten Aceh Singkil ini.” Ungkap Kapolres Aceh Singkil.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Singkil menempatkan puluhan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Turnamen Sepak Bola Pantai itu, dengan harapan tidak terjadinya gangguan Kamtibmas sepanjang acara tersebut digelar. Selain pengamanan yang dilaksanakan oleh personel, Kapolres juga menyiapkan peralatan perlengkapan pengamanan termasuk juga Mobil Armoured Water Canon. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.