KAPOLRES ACEH SINGKIL HADIRI UPACARA HUT PGRI KE 72

Tribratanewsacehsingkil.com – Karena cuaca hujan, Upacara Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia dilaksanakan dalam Ruang Off Room Kantor Bupati Aceh Singkil jalan Bahari Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/11/17). Namun demikian Upacara dalam berjalan dengan hikmat.

Kapolres Aceh Singkil mengatakan pelaksanaan upacara sebagai kewajiban, “Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, untuk itu kita harus sadar darimana kita tumbuh kembang dari dunia pendidikan, tanpa adanya Guru, mungkin kita tidak dapat sukses seperti sekarang ini.” Ungkap AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK kepada tribratanewsacehsingkil.com.

 

Bupati Aceh Singkil selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Singkil menjadi Inspektur Upacara HUT PGRI KE-72 dengan mengawali sambutan, beliau mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI Ke-72  serta mengucapkan terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas Dedikasi, Komitmen dan Segala Ikhtiar yang telah dilakukan oleh Guru-guru dan tenaga kependidikan dalam Upaya mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

 

“‎Saat ini masih terjadi kekurangan Guru yang masif di semua jenjang Khususnya d Pendidikan Dasar dan Sekolah Menengah Kejuruan untuk itu saya sampaikan kepada semua guru, Utamanya kepada Guru Honor GTT/PTT yang selama ini tidak kenal lelah mengisi kekosongan, saya mengucapkan terima kasih telah ikut serta dalam mengembangkan.” Tuturnya dalam sambutan Amanatnya.

‎Sosok seorang guru yang inspiratif adalah guru yang mengedepankan kata-kata positif, tidak segan memberikan apresiasi kepada Siswa serta menyayangi mereka tanpa pilih kasih. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *