Kapolres Aceh Singkil Himbau Masyarakat Waspada Penipuan Pejabat Palsu

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, bergantinya Jabatan Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil dari pejabat lama kepada pejabat baru sesuai Surat Telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Ajun Komisaris Besar Polisi Ian Rizkian Milyardin Sarjana Ilmu Kepolisian menyebarkan himbauan waspada penipuan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Minggu (11/3/18).

Kapolres Aceh Singkil mengungkapkan kasus yang pernah terjadi di masanya menggantikan pejabat lama, “pada akhir 2016, saat saya dipercaya menjabat sebagai Kapolres Aceh Singkil menggantikan pejabat yang lama, ada beberapa pimpinan daerah maupun tokoh masyarakat yang menjadi korban penipuan dengan modus mengatasnamakan pejabat baru.” Jelas AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK.

Pada masa itu, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK sebagai pejabat baru sebagai Kapolres Aceh Singkil menggantikan pejabat lama AKBP Muhammad Ridwan, SIK. Pejabat Pemerinrah Daerah ada yang menjadi korban penipuan dengan meminta uang mengatasnamakan pejabat baru.

“Baru-baru ini sudah ada contoh pejabat daerah yang menjadi korban dengan pejabat baru yang menggantikan posisi saya sebagai Kapolres Aceh Singkil dengan meminta biaya pembelian tiket keberangkatan menuju Aceh Singkil, untuk saya perintahkan Tim dari Sat Reskrim Polres Aceh Singkil untuk cari pelakunya.” Pungkas AKBP Ian.

Untuj itu dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dari kalangan manapun, dan para Pasangan Calon yang ikut serta dalam Pilkada Serentak 2018 Kota Subulussalam agar waspada terkait penipuan dengan mengatasnamakan pejabat baru sebagai Kapolres Aceh Singkil. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *