Kapolres Aceh Singkil Jadi Perwira Upacara Peresmian Polres Subulussalam

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, dalam rangka pelaksanaan Upacara Peresmian Polres Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH menjadi Perwira Upacara, Kamis (9/1/2020). Upacara yang dilaksanakan di Halaman Polres Subulussalam desa Tangga Besi kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam yang dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh selaku Inspektur Upacara.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH menjelaskan bahwa pelaksanaan Upacara peresmian Polres Subulussalam melibatkan seluruh personel Polres Aceh Singkil, “kami dari Polres Aceh Singkil sebagai induk dari Polres Subulussalam tentunya terlibat dalam Upacara Peresmian Polres Subulussalam ini yang dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh sebagai Inspektur Upacara, dan Kapolres Subulussalam yang menerima penyematan Tanda Induk Kesatuan oleh Kapolda Aceh dan penyerahan Surat Keputusan Kapolri.” Lengkap Kapolres Aceh Singkil.

 

Setelah diresmikannya Polres Subulussalam, maka sudah terpisahnya wilayah hukum Polres Aceh Singkil dan Polres Subulussalam. Namun masih ada beberapa hal yang masih diperlukan koordinasi antara Polres Subulussalam dan Polres Aceh Singkil. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.