Kapolres Aceh Singkil Pimpin Kampanye Serta Bagikan Masker Secara Serentak

 

Tribratanewsacehsingkil-Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil Pimpin Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan Serta Pembagian Masker Kepada Masyarakat di Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah ,Kamis(10/09/2020). Kegiatan tersebut dilaksankan bersama dengan TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil .

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH”Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan ini dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai dan ini merupakan kegiatan Serentak Seluruh Kepolisian di Indonesia Mulai dari Mabes Polri Hingga seluruh Polres di Indonesia, selain melaksanakan kampanye untuk protokol kesehatan dan disiplin melaksanakan 3M Polres Aceh Singkil juga membagai masker secara gratis kepada Masyarakat yang tidak memiliki masker. Adapun 3M itu adalah Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan”.
Ungkap Kapolres Aceh Singkil.

 

Kampanye jaga jarak dilakukan menggunakan sepeda motor dan tidak berboncengan. Dalam pelaksanaan pembagian masker tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan selau mencuci tangan serta hindari kerumunan.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.