Kapolres Aceh Singkil Pimpin Serah Terima Jabatan Dan Pelantikan

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepolisian Resor Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (08/01/2021). Pelaksanaan  Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH.

 

Kapolres Aceh Singkil sampaikan pesan kepada pejabat lama dan pejabat baru,” Selamat datang dan selamat bertugas pada jabatan yang baru. Saya berharap untuk dapat menyesuaikan diri, pahami sosiologi organisasi dan masyarakat. Mandat dan kepercayaan pimpinan kepada saudara harus ditekuni dengan sepenuh hati, laksanakan tugas dan tanggung jawab serta wewenang secara profesional dan sesuai dengan kode etik profesi Polri.” Ungkap AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH.

 

Adapun pejabat yang baru AKP Wagimin menjabat sebagai Kabag ops polres Aceh Singkil menggantikan KOMPOL Erwinsyah S.Sos, M.H,. IPTU Emran,S.E, M.H , menajabat sebagai kasat intel menggantikan IPTU Faisal Saputra, IPTU Syahril S.E, sebagai Kapolsek Gunung Meriah menggantikan IPTU Mulyadi S.H, M.H, dan IPDA Ramlan sebagai Kapolsek Simpang Kanan menggantikan AKP Asral. IPTU Mulyadi dilantik menjadi kasat lantas dan AKP Asral menjabat sebagai kasubag Humas 

 

 

Upacara Serah Terima Jabatan sebagai wujud Polri mampu kelola rotasi personel yang disesuaikan dengan cakupan beban tugas dan level penugasan yang berbeda. Upacara yang kita laksanakan ini, untuk meningkatkan kinerja polri guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat. (DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.