Kapolres Aceh Singkil Tegaskan Aturan Kampanye

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Ajun Komisaris Besar Polisi Ian Rizkian Milyardin Sarjana Ilmu Kepolisian selaku Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil menyampaikan arahan terkait rangkaian Pilkada Serentak 2018 dan Tata Aturan Kampanye kepada para ketua tim sukses dan perwakilan Pasangan Calon di Posko Operasi Polres Aceh Singkil desa Penanggalan kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (3/3/18).

Dalam sambutannya, Kapolres tegaskan aturan Pelaksanaan rangkaian pilkada Kota Subulussalam, “Kami mohon kepada pimpinan timses agar untuk bisa menahan emosi dan menahan diri jangan sampai ada oknum-oknum yang bisa menghalangi proses rangkaian Pilkada ini, Ketika ada permasalahan yang terkait dengan rangkaian pilkada maka dapat melaporkan ke Pihak berwenang yakni Panwaslih maupun pihak Kepolisian.” Ujar AKBP Ian.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, yang didampingi Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP Zulkarnen, S.Sos, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif I Panigoro, SIK, Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil IPTU Agus Riwayanto Diputra, SIK, Ketua KIP kota subulussalam Drs. Syarkawi Nur, Ketua Panwaslih Kota Subulussalam Asmiadi, S.Km. yang dihadiri Para Tim Sukses atau perwakilan setiap Pasangan Calon.

“Jika nanti para timses ada Kegiatan kampanye Dialogis maka wajib membuat Surat izin keramaian yang untuk di patuhi, Surat Izin keramaian ada ketentuan dan persyaratannya harus dipenuhi secara jelas dan harus dibuat H- 3 Sebelum pelaksanaan kampanye dialogis.” Lengkap Kapolres Aceh Singkil kepada seluruh Tim Sukses setiap Pasangan Calon.

Perbedaan pendapat itu adalah hal yang lumrah, tetapi jangan sampai ada membuat perselisihan, Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Pilkada ini bukanlah Perang, Jangan sampai pada Pilkada ini ada unsur sara, intimidasi dan Kekerasan. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *