Kapolres Aceh Singkil Terjun Langsung Kawal Aksi Konvoi

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepala kepolisian Resor Aceh Singkil Ajun Komisaris Besar Polisi Ian Rizkian Milyardin Sarjana Ilmu Kepolisian turun langsung kejalanan melakukan Pengawalan ketat terhadap konvoi yang dilakukan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam bersama Simpatisannya, Selasa (13/2/18).

 

AKBP Ian turun ke jalan dalam teriknya panas matahari, “Kami sudah melakukan penjagaan ketat pada saat pencabutan Nomor Urut yang dilaksanakan di Kantor KIP Subulussalam tadi, setelah kegiatan itu selesai, seluruh Pasangan Calon mengadakan Konvoi keliling Kota Subulussalam untuk mempromosikan Nomor Urut Masing-masing kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam.” Jelas Kapolres itu.

 

Kapolres juga mengerahkan Personil Satuan Lalu Lintas dan Satuan Sabhara Polres Aceh Singkil serta Personil BKO Brimobda Aceh dalam Pengawalan konvoi tersebut, kegiatanun berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun.

 

“kami juga melakukan Pengaturan Lalu Lintas di setiap persimpangan yang dilalui untuk mencegah terjadinya kemacetan di jalan raya, disamping itu kami memberikan himbauan untuk melaksanakan konvoi dengan tertib, dengan mengendarai kendaraannya tidak ugal-ugalan, dan tetap mengutamakan keselamatan diri.” Tambah Kapolres Aceh Singkil kepada tribratanewsacehsingkil.com.

 

Adapun titik awal konvoi dari Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam pada Pukul 10.00 WIB dan berakhir di Lapangan Beringin Kota Subulussalam pada Pukul 11.30 WIB, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, seluruh masyarakatpun masih merasakan kenyamanan. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.