Kapolsek Gunung Meriah Mediasi Pemilik Usaha Karaoke, Ini Yang Dilakukan

tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kapolsek Gunung Meriah IPTU Arga Arianda Siregar, STK diwakili oleh Wakapolsek IPDA Bambang Saputra dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta Kanit Intelkam melaksanakan mediasi penyelesaian terkait aktifitas hiburan karaoke di Desa Sianjo Anjo Meriah yang meresahkan masyarakat, mediasi dilaksanakan di Polsek Gunung Meriah desa Rimo kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil. Kamis (7/11/2019).

 

Kapolres Aceh Singkil melalui IPTU Arga mengatakan bahwa, “kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam menyelesaikan permasalahan yang dipicu adanya aktifitas karaoke yang selama ini meresahkan masyarakat dan menjadi lokasi perkelahian antara pemuda sehingga berpotensi Gunatibmas.” Terang Kapolsek Gunung Meriah jajaran Polres Aceh Singkil.

 

Pihak Kepolisian Sektor Gunung Meriah sudah memberikan himbauan agar tidak membuka usaha Karaoke yang dapat meresahkan masyarakat. Berdasarkan laporan dari beberapa masyarakat sekitar, Kapolsek Gunung Meriah melakukan pemanggilan terhadap pemilik Café dan perangkat desa untuk menyelesaikan permasalahan.

 

“kami sudah memberikan teguran baik secara lisan dan tertulis, untuk itu kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin membuka usaha, agar tidak menyalahi aturan yang ada. Karena keamanan dan Ketertiban Masyarakat menjadi tanggungjawab kita bersama.” Lengkap IPTU Arga.

 

Dari hasil kegiatan tersebut, pihak Polsek Gunung Meriah juga akan mengadakan Patroli mendadak yang apabila ada usaha masyarakat yang dibuka pada malam hari berpotensi negatif, maka akan langsung ditindak secara tegas dan sesuai aturan yang berlaku dengan bekerjasama instansi terkait. (tawir38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *