Kapolsek Gunung Meriah Turun Ke Lokasi Menampung Aspirasi Masyarakat

img-20161104-wa0003

img-20161104-wa0002

Tribratanewsacehsingkil.com – Kapolsek Gunung meriah AKP Adriamus beserta personel mendapat informasi langsung turun kelokasi untuk menenangkan dan menerima aspira masyarakat dusun Handel Desa Rimo Kec gunung meriah yang melakukan penghadangan kenderaan yang melintas di jembatan tersebut, Senin, (31/11/16) sekira pukul 16.15 Wib yang mengakibatkan akses jalan tersebut mengalami kemacetan hingga ratusan meter.

Seorang warga Hidayat dusun Handel Desa Rimo menyampaikan bahwa warga sangat keberatan ditenggarai oleh” setiap kali kenderaan melintas di jembatan menimbulkan suara bising apalagi pada malam hari, selain suara bising yang ditimbulkan, jembatan tersebut berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas karena spek lantai jembatan tersebut terbuat dari plat besi”.

Kapolres Aceh Singkil AKBP M Ridwan, SIK melalui Kapolsek Gunung meriah AKP Adriamus mengatakan meminta kepada warga agar tenang dan mendengar Aspira masyarakat lalu menghubingi via telepon pihak dinas PU dan hasil kordinasi bersama Kadis PU  Kab Aceh Singkil menyampaikan bahwa segera meninjau kelokasi untuk mencari dan menampung aspira masyarakat

Sekira pukul 16.45 Wib Akses jembatan tersebut sudah dapat di lintasi kembali oleh masyarakat menunggu menunggu kedatangan Kadis PU.

Kepala Dinas PU Kab Aceh Singkil Ir. H Muzni tiba dilokasi mengatakan “Pemerintah daerah melalui dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Singkil akan segera merehap jembatan tersebut agar tidak menimbulkan kebisingan yang dapat menggangu ketentraman masyarakat dan Berjanji akan memenuhi tuntutan masyarakat seminggu kedepan pada tanggal 08 November 2016”.

Selanjutnya Kadis PU, Camat Gunung Meriah dan perwakilan masyarakat menanda tangani surat pernyataan bersama di saksikan Kapolsek Gunung Meriah dan Pukul 18.00 Wib  masyarakat membubarkan diri, situasi aman dan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *