Kapolsek Penanggalan Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat Yang Mengalami Penyakit Lumpuh

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepala Kepolisian Sektor Penanggalan IPTU SYAHRIL, SE bersama personil polsek mengunjungi salah satu warga yang mengalami penyakit lumpuh di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam sekaligus memberikan bantuan berupa Kursi Roda, Selasa (22/10/19).

 

Kapolsek Penanggalan mengatakan melalui Kasium Polsek Penanggalan Aiptu Sahmin Manik, “sebelumnya kapolsek penanggalan membeberikan bantuan berupa sembako tetapi pada kesempatan ini, para anggota menyisihkan sedikit rezekinya untuk membeli Kursi Roda yang akan di berikan kepada bapak MUIS BERUTU”.

 

MUIS BERUTU dulunya bekerja sebagai bongkar muat di SPA Kecamatan Penanggalan, karena kecelakaan kerja bapak muis berutu tertimpah pupuk, sehingga dia tidak bisa berjalan lagi hanya bisa duduk di kursi roda yang sudah usang, sekarang dia hanya menggantung kan dirinya kepada istri untuk mencari nafkah yang menghidupi ketiga anaknya.

 

Kedepannya Kapolsek penanggalan dan personil polsek penanggalan akan berusaha membantu masyarakat khusus nya di kecamatan penanggalan sebagai bentuk wujud pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, karna POLISI TERLAHIR HANYA UNTUK MENGABDI dan MELAYANI MASYARAKAT.

 

Dan juga ini sebagai dukungan menjalankan program PROMOTER Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A. , Ph.D. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.